Iis Dahlia Disebut 'Rebek' oleh sang Anak, Ogah Tinggal Serumah Selamanya Meskipun Diminta

Minggu, 27 Oktober 2024 - 17:40 WIB
loading...
Iis Dahlia Disebut Rebek...
Anak sulung Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, blak-blakan mengaku ogah tinggal selamanya dengan sang ibunda. Foto/Instagram Iis Dahlia
A A A
JAKARTA - Anak sulung Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, blak-blakan mengaku ogah tinggal selamanya dengan sang ibunda. Pengakuan Salshadilla itu terungkap saat ia dan Iis Dahlia menjadi bintang tamu dalam sebuah program bincang-bincang pagi di televisi.

Dalam acara yang dipandu oleh Dewi Perssik tersebut, Iis Dahlia bertanya kepada Salshadilla apakah ia mau tinggal satu rumah dengan sang ibu selamanya.

"Boleh nggak kalau mama minta kakak untuk tinggal sama mama selamanya?" tanya Iis pada Salshadilla, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Minggu (27/10/2024).



Tanpa pikir panjang, Salshadilla langsung menolak permintaan ibunya.

"Ih nggak mau," sahut Salshadilla sambil tertawa.

Iis Dahlia terheran-heran dengan jawaban putrinya itu. Ia lantas memberikan saran jika nanti Salshadilla sudah menikah, penghasilannya bisa ditabung karena Salsha dan suami tinggal bersama orang tua.

"Kan enak, jadi duit elu sama suami ditabung," ujar Iis Dahlia.

Namun, Salshadilla tampaknya punya alasan tersendiri mengapa ogah tinggal bersama sang ibu selamanya. Salah satunya karena sikap Iis Dahlia yang dinilai cukup ribet.

"Mama rebek banget," jelas perempuan 26 tahun itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)